Mahasiswa Bandung yang mendemo ITB , yang konon katanya itb di demo gar2 gak solider sama aksi pembakaran sondang dan merasa eksklusif. Padahal dlu itb dibilang kampus penggerak untuk demo di masanya. Hmmm . Kalo menurut gw pribadi sih ga habis pikir sama mereka. Sekarang bukan jamannya lagi demo, mendingan berkarya nyata aja kali yah. Bukannya gak simpati terhadap sondang sih itb. Gatau sih, pendapat gw sih kalo demoa tuh udh ga akan didenger lagi. Udah beda jaman kali yah. Hehehe. Coba mereka meluangkan waktu buat berinovasi apa gtu. Hahaha. Yaudah lah ya, #demo #itb #mahasiswa #instago #iphonesia (Taken with instagram)

Mahasiswa Bandung yang mendemo ITB , yang konon katanya itb di demo gar2 gak solider sama aksi pembakaran sondang dan merasa eksklusif. Padahal dlu itb dibilang kampus penggerak untuk demo di masanya. Hmmm . Kalo menurut gw pribadi sih ga habis pikir sama mereka. Sekarang bukan jamannya lagi demo, mendingan berkarya nyata aja kali yah. Bukannya gak simpati terhadap sondang sih itb. Gatau sih, pendapat gw sih kalo demoa tuh udh ga akan didenger lagi. Udah beda jaman kali yah. Hehehe. Coba mereka meluangkan waktu buat berinovasi apa gtu. Hahaha. Yaudah lah ya, #demo #itb #mahasiswa #instago #iphonesia (Taken with instagram)

17 Anmerkungen

#instago

#demo

#mahasiswa

#itb

#iphonesia

  1. prawee hat gesagt: wah, lo di bandung cul? ckck, lo ada dimana2 yah„,
  2. rhonita hat diesen Eintrag von meganovetrishka gerebloggt und das hinzugefügt:
    It’s just stupid! tapi lumayan ya, kita di”kejar-kejar” ama mahasiswa lain, hahaha. kita penting banget ya berarti?
  3. kingofbones hat diesen Eintrag von gelasputih gerebloggt und das hinzugefügt:
    apaan si maunya mahasiswa ini?
  4. bintangkuning hat diesen Eintrag von matochoco gerebloggt und das hinzugefügt:
    wow..it so amazing how people thought can be so much different.. well, setiap orang ataupun golongan orang punya...
  5. matochoco hat diesen Eintrag von gelasputih gerebloggt
  6. maiomoi hat gesagt: kurang kerjaan deh…. -.-“
  7. gelasputih hat diesen Eintrag von meganovetrishka gerebloggt
  8. queckers hat diesen Eintrag von meganovetrishka gerebloggt und das hinzugefügt:
    hahahahaa.. ini menurut gw konyol!
  9. von meganovetrishka gepostet